Jumat, 05 Juni 2015

Review Shampo Kuda "Caviar"

Review ini tidak ada maksud untuk menjatuhkan atau mempromosikan suatu produk

Long time no see girls, aku kembali hadir dalam dunia per'blog'an untuk mereview shampo kuda the caviar. Shampo kuda the caviar ini berasal dari Australia, ini bukan shampo buat kuda lho ya, cuma karena gambar yang terdapat pada kemasan adalah gambar kuda, jadi kebanyakan orang menyebutnya shampo kuda, percayalah ini bukan shampo buat kuda, karena sangat jelas berdeda kulit kepala manusia dan kulit kepala kuda, jangankan kulit kepala manusia dan kuda, kulit kepala manusia antara laki-laki dan perempuan aja berbeda, jadi cobalah untuk berfikir..

Langsung aja aku kasih lihat, jeeng jeeeeeeeng.....
Ini dia shamponya, ukurannya normal, kayak shampo kebanyakan, botolnya dari plastik, kayak shampo kebanyakan, dan tutupnya dari alumunium. Kalian pasti baca tulisan "the original" pada kemasan, yups aku juga sempat mikir apa shampo ini punyak banyak variant kayak shampo kuda milik tetangga, tapi ternyata ngk, dia cuma punya satu variant ini doang, ya udah la yaah...

Next aku bakal kasih tau manfaat dari shampo caviar ini yang aku kutip dari webnya:
1. membantu menumbuhkan rambut lebih cepat
2. membantu mengurangi kadar minyak di kulit kepala
3. membantu mencegah kebotakan
4. membantu memperkuat akar rambut
5. membantu memperbaiki kerusakan rambut
6. membantu mengatasi rambut bercabang dan pecah2
7. membantu mengembalikan volume rambut
8. mengatasi ketombe

Wooow amajing bangetkan, cuma dengan 1 produk kalian bisa dapetin lebih dari 5 manfaat, tapi kita akan buktikan apakah semua kata promosi yang mereka katakan itu benar???????? kalian akan dapet jawabannya, nanti

Ok kita lupakan dulu itu sejenak. Shampo caviar ini aku beli dengan harga 130rb, lumayan mahal ya untuk ukuran shampo, namun demi mengembalikan eksistensi rambut ku, apapun aku lakukan walaupun harus menyisihkan uang bulanan ku, maklum anak kost (curhaaatt). Aku beli di salah satu online shop, namun setelah aku review ke beberapa online shop lain, mereka menjual shampo ini dengan harga yang sangat murah, ada yang menjualnya mulai dari harga 30rb doang, gila aku dapet ni shampo mesti ngeluarin kocek yang dalem, 130rb -_- berasa ditipu.

Saat dibuka, kalian akan dapet tracking kode untuk melihat keaslian shampo

Aku antusias banget untuk ngecek shampo ku asli apa ngk, alamat web-nya aku lupa girls, tapi jangan khawatir, kalian lihat tulisan kecil di pinggiran kode diatas? itu alamat web-nya, emang ga akan kebaca yaa, soalnya aku ambil gambarnya dari camera handphone, oh maafkanlaaah. Ok next kita lihat hasilnya....

Tadaaaaaa, kalian lihat+baca tulisan yang terdapat dalem lingkaran merah itu? "Your code is not valid or already checked by someone please try another code" kaget kan? sama aku juga. seketika dunia tu terasa gelap, detak jantung ku berhenti, aliran darah ku terasa membeku, dan mata ku terbelalak mengeja tiap kata yang ada dilayar LP, aku ga percaya, masa kodenya ga valid, aku coba lagi masukin nama, kode, negara dengan sangat hati-hati, namun hasilnya tetep sama, YOUR CODE IS NOT VALID, aku nyobainnya lebih dari 3x, dan hasilnya SAMA.
Ok aku coba mengabaikannya dan melupakannya.

Sekali lagi aku mereview shampo kuda 'caviar' ini tidak memiliki maksud untuk menjatuhkan atau mempromosikan yaaaa, ini pengalamanku, aku hanya ingin sharing dan berbagi kepada para bloggers, sekali lagi tanpa ada niat untuk menjatuhkan apalagi mempromosikan, karena aku nulis ini tidak dibayar.

Cara pemakaiannya sama kayak shampo biasa, tuang secukupnya ditelapak tangan, basuh sedikit dengan air, dan pijat perlahan dikulit kepala, namun diweb-nya dituliskan untuk menunggu 3-5 menit baru dibilas dengan air bersih. Aku gunain sesuai dengan anjurannya, aku pake dan aku tunggu 3-5 menit, aroma yang ditimbulkan lumayan enak, wangi seger gitu, bikin sedikit rileks, hmmmm........
Selesai mandi aku selalu melakukan rutinitas ku, yaitu duduk cantik didepan kipas angin sambil mainin handphone, tujuannya ya simple, pengen ngeringin rambut, karena aku udah lama berhenti pake hair dryer, setelah kering kalian tau apa yang terjadi dengan rambut ku?????

Rambut ku jadi terlihat lebih bervolume dari sebelumnya yang lepek banget, tapi saat aku menyentuh tiap helai rambut ku, kalian tau, rambut ku berasa kayak sapu ijuk, tau sapu ijuk? sapu yang terbuat dari sabut kelapa, gila kasar banget, kering dan ga halus kayak sebelumnya, pengen nangis.

Aku bertahan menggunakan shampo itu selama 1 minggu penuh karena dianjurkan untuk menggunakan shampo ini selama 14 hari penuh tanpa henti, namun aku hanya sanggup menggunakannya selama 1 minggu, ga perlu aku kasih tau alasannya kenapa, kalian pasti tau sendiri, efek yang ditimbulkan sangat "enggak" banget, rambut ku bukannya halus malah kering, sampe terkesan kasar. Tapi aku tetep pake itu shampo, ga mungkin aku buang gitu aja, aku beli dengan harga yang lumayan mahal kok, tapi aku kombinasiin sama shampo lama ku, kalian tau apa yang terjadi? rambut ku rontoknya kembali parah.

Memang menggunakan shampo caviar ini rambut ku rontoknya jadi sedikit berkurang, sedikit lho ya ga banyak, paling 15-20% berkurangnya. Setelah 2 minggu pake, aku ngerasa gada perubahan apa-apa, cuma rontoknya yang SEDIKIT berkurang, rambut ku gada panjang-panjangnya tuh, rambut juga gada yang tumbuh cepet, rontok juga masih banyak, kalian tanya apa aku kecewa? sangat kecewa.

Aku sampe mikir apa aku salah beli shampo, jangan2 ini bukan shampo asli, karena saat aku cek juga kodenya ga valid, sumpah itu dilema banget, mau berhenti pake shampo itu percuma, ntr rambut ku kembali parah rontoknya, mau aku pertahanin gunain itu shampo efeknya rambut ku kayak sapu ijuk, memang sih di web-nya aku ga menemukan kata "menjadikan rambut halus" tapi ga kering sampe kasar gini juga, oh god -,-

Penggunaan shampo selama 2minggu, hasilnya gada, sama aja, kalian bisa lihat yang kiri sebelum aku pake shamponya, yang kanan setelah 14hari, tebal? aku rasa ngk, panjang? aku rasa juga ngk, sama aja. Tapi untuk sekarang aku coba untuk tetep pake ini shampo, seenggaknya bisa mengurangi kerontokanlah, walaupun dikit, memang di web-nya dituliskan untuk hasil yang maksimal gunakan selama 3 bulan, ya aku baru gunain 1 bulan kok, sabar ajaa (ngomong sama diri sendiri).

*Review
1. membantu menumbuhkan rambut lebih cepat
Aku sama sekali ngk merasakan rambut ku tumbuh lebih cepat, kalian juga bisa lihat, panjangnya segitu-segitu aja (F)

2. membantu mengurangi kadar minyak di kulit kepala
Iya bener banget, sampe-sampe rambut ku kering dan kasar (T)

3. membantu mencegah kebotakan
No comment

4. membantu memperkuat akar rambut
Rambut ku masih rontok, cuma berkurang sedikit (F)

5. membantu memperbaiki kerusakan rambut
Rambut ku malah rusak pake ini shampo (F)

6. membantu mengatasi rambut bercabang dan pecah2
Rambut ku memang ga bercabang dan pecah

7. membantu mengembalikan volume rambut
Iya memang, rambut jadi terlihat bervolume (T)

8. mengatasi ketombe
Ngk, kepala ku masih berketombe hingga sekarang (F)

Rating : 2:10

Mungkin ditiap kepala beda-beda, ini berdasarkan pengalaman ku dan aku tidak ada maksud untuk menjatuhkan atau mempromosikan suatu produk, ini pengalamanku. Setelah shampo ini habis, aku akan mereview kembali hasil yang aku dapetin, apakah ada perubahan atau tidak, mengingat aku baru menggunakan shampo ini 1 bulan, dan sempat berhenti beberapa hari, tetap stay tune ya girls.

Baca juga :
- Review SkinCare NaavaGreen
- Review Revlon Photoready
- Review HairTonic Johnny Strengthen
- Review HairTonic Johnny Charge
- Review BabyLips Maybelline

22 komentar:

  1. umm ralat ya mbaaa. ini buat kuda dan buat manusia... jadi.. di blog ini bilang kalo ini gak buat kuda. pdahal buat kuda juga iya. dibaca lagi mba itu di botol belakangnyaaaa sebelum review -,-

    BalasHapus
  2. Aku cek punyaq shampo + conditionerx valid semua sis..tp blm coba pake..
    Moga hasilnya beda..
    Mkasih reviewx jd tw hruz cek kode dl :-)

    BalasHapus
  3. Hmm..nyerahhh..gk jadi belii..hahaa..thks infonx say

    BalasHapus
  4. Aq beli di Toped harga nya murah + code valid.
    Rambut ku rontok nya berkurang, klo masalah cepet panjang biasa aja sih ga cepet banget tapi memang terbukti dikittt.. Hehe
    Klo aq gantinya conditioner pake Hair energy M******o jadi ga kasar..
    Thanks review nya ya.. Aq jd ikut nimbrung..

    BalasHapus
  5. Aku uda pesen tp brg blm dtg. Haddeehh jd deg2 an takut gk valid track code ya. Sampo n cond nya. Tar diupdate lg deh semoga valid n cocok
    Thx sis sharenya.

    BalasHapus
  6. Aku uda pesen tp brg blm dtg. Haddeehh jd deg2 an takut gk valid track code ya. Sampo n cond nya. Tar diupdate lg deh semoga valid n cocok
    Thx sis sharenya.

    BalasHapus
  7. Sedikit kasih tambahan, saat mau cek valid atau engganya kode itu, yang dimasukan pada kolom NAME itu The Caviar Shampoo / The Conditioner Shampoo, tergantung kode apa yang mau kita cek. jadi, BUKAN nama kita yang dimasukan ke kolom NAME.. Thx.

    BalasHapus
  8. saya baru beli shampo the caviar di online shop , coba name utk ngecek nya pake toko dimana mba pada beli, soalnya aku pake nama tokonya alhamdulillah ku cek ternyata kode ku valid jadi ga pake nama kita, hanya sekedar info hhe ..

    BalasHapus
  9. Menurut saya itu terjadi karna produk yg mbak beli gak asli. Buktinya gak bisa tracking code. Saya make nya bagus juga kok hasilnya. Cuman ini masih proses juga utk membuktikan manfaatnya dalam menumbuhkan rambut baru. Thanks.

    BalasHapus
  10. Kak gimana ya cara cek kode nya itu?

    BalasHapus
  11. saya udah beli tpi harganya 95ribu 1 paket (shampo conditioner) dan saya coba,baru sekali coba langsung woow perubahanya gak ada ,mungkin baru sekali pake dan saa akan coba dulu sampe habis 1 btl.
    tapi namanya mencoba mudah2an rumbut saya yang rontok bisa tumbuh kembali ya,amin...

    BalasHapus
  12. Aku jg pke shampo dan condisioner'y pas baru2 emng Kya gtu rontokk smua tpy dahh pas 2 minggu rambutt ku jdy licin kya perosan ketombee gk ada truzz skrng rambutt kuu jdy buanyakk lg donkkk

    BalasHapus
  13. Gmn mw valid mba ,yg ditulis nm prodak nya bkn nama mba nya wkwkw asli kocak hehe
    Aq beli 14.500 code valid,n cek google bpom jg valid trdaftar

    BalasHapus
  14. Pdhl mw nyoba cz ni rambut rontok parah segala sampo & perawatan udah

    BalasHapus
  15. Rambut aku panjang and subur dalam sebulan

    BalasHapus
  16. Owala mbak kek mana code mau valid pulanya name nya menggunakan nama mbaknya bukan nama produknya ya gak bakalan valid mbak smpek 100x coba hehe maafya cuma ngasih masukkan

    BalasHapus
  17. Aku pake shampo caviar cocok2 aja, kalo rambut berketombe ya di tetesin jeruk nipis tiap kramas, kalo rontok coba pake perasan wortel , saya pake caviar cocok, rambut saya bervolume, kalo pake shampo laen mimpes

    BalasHapus
  18. Waduh mbak nya as alah masukin name itu, mau coba berapa kali juga gk valid lah

    BalasHapus
  19. sebenarnya klo sampo caviarnya di pake sama conditioner nya rambut gak bakal kering banget kok tetep jadi alus klo cuman pake samponya ya pastilah jadi kering. aku sendiri udah cobain beberapa bulan.

    BalasHapus
  20. Uda ppakai 1 bln..rmbut ttp rontok.untuk pnjang blm ad hasil..mungkin tnggu hbs sbotol dlu kliyaaa bru klhatan hsilny...

    BalasHapus